Selasa, 06 Februari 2018

Service Rolling Door No 1 dan Bergaransi – CV. Mandiri Teknik Persada

Service Rolling Door | Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa service rolling door yang sangat siap melayani jasa perbaikan untuk wilayah Jabodetabek, dan sekitarnya. Perusahaan kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidanga perbaikan rolling door dan folding gate. Semua tenaga yang kami miliki adalah orang orang sudah sangat profesional dibidang perbaikan berbagai jenis rolling door dan folding gate.
Service Rolling Door


Pintu rolling door iayalah jenis pintu yang sangat diminati, dan sangat trend pada saat ini. Rolling door biasanya digunakan pada bangunan modren, baik pada bangunan pabrik, hingga bangunan milik pribadi. Pintu rolling door ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Diantara manfaat rolling door adalah sebagai akses pembukan dan penutup baik gedung pabrik, perkantoran, toko toko, dan lain sebagainya. Pintu rolling door ini sangat praktis sekali untuk digunakan. Ini berbeda dengan pintu yang masih bergaya pintu konvensional. Pintu rolling door ini sangat diminati karena memiliki kemudahan dalam menggunakannya, serta memiliki desain yang modern, dan bergaya minimalis.

Perusahaan kami menerima jasa perbaikan pintu rolling door, kami juga menerima pembuatan pintu rolling door. Perusahaan kami sudah banyak sekali yang menggunakan jasa kami, karena kami memiliki tenaga ahli, dan tenaga yang sangat profesional dalam bidang jasa service rolling door dan pembuatan pintu rolling door. Kami sudah banyak sekali memiliki konsumen, baik service, dan pemasangan di toko toko, perumahan, pabrik, mall, dan lain sebagainya. 

Layanan Service Yang Kami Tawarkan Untuk Anda - CV. Mandiri Teknik Persada
1.       Rolling door (pemasangan baru dan service).
2.       Rolling door one sheet perforated.
3.       Folding gade.
4.       Rolling door semi perforated.
5.       Rolling door automatis.
6.       Rolling door galvalum.
7.       Rolling door alumunium.
8.       Ganti spare part.
9.       Pengecatan ulang.
10.   Perawatan, dan lain sebagainya.

Keunggulan Service Rolling Door Dari Cv. Mandiri Teknik Persada Jika Dibanding Yang Lain

1.       Material sangat berkualitas.
2.       Mengutamakan pelayanan.
3.       Tenaga yang sangat profesional.
4.       Service yang terbaik.
5.       Harga yang terjangkau.
6.       Kami siap melayani untuk wilayah jabodetabek, dan daerah sekitaranya.

Baca juga

Lihat vidio yang sangat menarik dibawah ini




Demikian sekilas informasi mengenai “Service Rolling Door” yang bisa admin berikan. Jika anda butuh jasa perbaikan, dan pemasangan baru, baik untuk wilayah jabodetabek, dan sekitarnya. Maka, segera hubungi perusahaan kami. Kami akan siap datang jika anda membutuhkan jasa service dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar