Selasa, 06 Februari 2018

Cara Pasang Rolling Door Dengan Mudah – CV. Mandiri Teknik Persada


Cara Pasang Rolling Door | Cara yang paling efektif untuk menutup garasi rumah, atau toko yang anda miliki adalah menggunakan pintu rolling door. Karena, jika anda memasang rolling door pada garasi atau toko anda, maka akan terlihat rapi, serta terlihat lebih elegant. Pada zaman ini, banyak sekali garasi mobil, toko, pabrik menggunakan pintu rolling door. Untuk memasang pintu rolling sebenernya sangatlah mudah, karena, pintu rolling door itu ringan, dan untuk menggoprasikannya juga sangat mudah sekali. Apabila anda ingin memasang sendiri, alias anda tidak ingin memanggil teknisi rolling door, maka, admin akan memberikan caranya.

Cara Pasang Rolling Door

Cara Pasang Rolling Door Dengan Sangat Mudah

1.       Ketahuilah, bahwa pintu rolling door itu memiliki dua bagian. Bagian tersebut adalah sisi lebar dan sisi kecil. Pada bagian sisi yang kecil, tidak bisa diisi per (pegas) pada kedua sisinya. Sisi yang kecil hanya bisa di isi satu per saja.  Anda bisa memasang per baik pada posisi bagian kiri, atau yang kanan. Cara untuk menentukan pernya, anda cukup arahkan per menghadap ke posisi lubang daun pintu.
2.       Roda yang tidak ada hubungannya pada sebaiknya anda jangan memasangnya.
3.       Untuk ukuran pipa, anda bisa dikurangi kurang lebih 1 cm dari boks. Ini bertujuan agar pemasangannya lebih mudah. Sebelum anda memasangnya, maka terlebih dahulu anda memasanglah dudukan boks pipa tersebut. Dan jangan lupa letakkan dibagian as dengan posisi di tengah.

Baca juga

Lihat vidio yang sangat menarik dibawah ini




Demikian sekilas informasi mengenai “Cara Pasang Rolling Door Dengan Sangat Mudah” yang bisa admin berikan. Jika anda kesalahan, maka, harap dimaklumi. Jangan lupa, jika anda butuh jasa service rolling door, atau pemasangan unit baru, maka, segera hubungi perusahaan kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar